Home » » Jalan ambrol di Sei Bati dekat instalasi PDAM

Jalan ambrol di Sei Bati dekat instalasi PDAM

Posted by Belalang News on Kamis, 11 Mei 2017


BelalangNews. Tanjung Balai Karimun,
mungkin alam sudah bosan dengan tingkah laku kita, , Jalan ambrol di Sei Bati dekat instalasi PDAM (perusahaan daerah air minum) Tirta Karimun, memakan korban. Rabu (9/5/2017) sekitar pukul 04.00 WIB, pasangan suami-istri terperosok di dalamnya.

Korban mengatakan, sepeda motornya terjerembab di lubang dalam tersebut. pihak keluarga menyebut Siswandi mengalami luka tulang bahu patah dan tempurung lututnya bergeser.

“Setelah kejadian, Siswandi langsung dilarikan ke RSUD M Sani. Dari hasil rontgent katanya tulang bahunya patah dan tempurung lututnya bergeser,

Sementara, Erna istrinya yang berboncengan saat hendak berdagang di sekolah di Sei Bati itu, juga turut terjatuh. Hanya saja, Erna hanya mengalami luka ringan.

Atas kejadian tersebut, keluarga besar dari RT 02 RW 03 Sungai Ayam Kelurahan Kapling Kecamatan Tebing itu, mencari pihak yang bertangungjawab jawab atas kondisi jalan rusak yang menyebabkan kecelakaan terhadap keluarganya tersebut.

“Pihak terkait, pemerintah daerah dalam hal ini harus bertanggungjawab atas kejadian kecelakaan keluarga kami ini. Pasalnya, jalan rusak itu yang membuat keluarga kami mengalami kecelakaan seperti ini,” ujar perwakilan keluarga tersebut.

Thanks for reading & sharing Belalang News

Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar